Hasil Musyawarah Warga Akhirnya Direktur PT. Carpedien Berhasil Di Keluarkan Dari Gili Trawangan.

Topikterkini.com LOMBOK UTARA (NTB) : Akhirnya Direktur PT Carpedien atas nama L. Reby Hasbullah  Berhasil di keluarkan oleh masyarakat Gili Trawangan, yang dimana sebelumnya sudah di berikan PETISI Oleh Masyarakat Agar Keluar Dari Gili Trawangan, karena di duga telah melakukan kegaduhan dan keonaran bahkan dugaan tindak pidana pencurian.

 

Chairil Anwar selaku BPD dari Desa Gili Indah mewakili masyarakat dan kepala dusun setempat yang Di konfirmasi via telepon Oleh awak media Topikterkini.com  menjelaskan bahwa malam ini senin tanggal 6 mei 2024 akan di lakukan pengusiran bagi yang sudah di berikan PETISI, kalau  tuntutan masyarakat tidak di indahkan terpaksa akan di lakukan secara paksa, untuk menghindari keributan dan perbuatan yang melanggar hukum, kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memberikan keamanan Ungkapnya.

 

Semetara itu  dari hasil Musyawarah warga Gili trawangan dan kepala dusun, Bang Iling menambahkan  kalau yang bersangkutan siap untuk keluar dari Gili Trawangan.

 

Antusias warga yang datang memberikan rasa syukur dan senengnya atas keluarnya  oknum pembuat onar  dan Bang Iling berharap  bahwa tidak ada lagi  permasalahan seperti ini di Gili Trawangan,  karena di Pulau Gili Trawangan ini  masih mengutamakan Awiq Awiq  atau norma adat, dan semoga kedepannya  Gili Trawangan lebih baik lagi dan bisa membawa nama baik kepada para pelaku wisata yang akan berkunjung ke Gili Trawangan  tutupnya.

 

(TT-01).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *