BNI Cabang Selong Angkat Bicara Terkait Aksi dari APMLT Lotim!

TOPIKTERKINI.Com LOMBOK TIMUR— Pihak Bank BNI Cabang Selong Lombok Timur angkat bicara terkait dengan aksi yang di lakukan oleh Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Lombok Timur ( APMLT).13/06/2024.

Sebagai Bank Milik Negara saat ini berkomitmen untuk menjalankan program CSR secara berkelanjutan dan bertanggung jawab.

“ Dalam penyaluran program CSR kami memang senantiasa bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah Daerah dan organisasi masyarakat sipil,” Ujar, Pimpinan Cabang Bank Negara Indonesia ( BNI) Mataram Richat Dahlan.

“ Sudah kami pastikan semua program CSR BNI di rancang dan di laksanakan dengan tujuan utama untuk memberikan penerima manfaat secara langsung tanpa mempertimbangkan latarbelakang politik, suku dan agama,”Katanya.

“ Apa yang di sebut oleh Adek mahasiswa dari APMLT Lotim kami tegaskan bahwa program CSR tersebut dilaksanakan secara independent dan tidak terkait dengan politik atau pihak manapun,”Terangnya.

“ Kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program CSR ini. Dukungan dan kerjasama dari berbagi kalangan sangat penting bagi keberhasilan, upaya kami dalam melaksanakan berbagai program sosial yang bermanfaat bagi masyrakat dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan,”Tutupnya.

Liputan;Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *