Survei LSI Lutfihi – Wahid Naik Drastis!

TOPIKTERKINI.Com LOMBOK TIMUR— Terbukti Hasil Survey LSI, Pasangan Luthfi Wahid berhasil menempati Posisi di hati Masyarakat Lombok Timur, Lembaga Survei Indonesia (LSI) sebelumnya telah merilis survei yang di gadang gadang menjadi potensi kemenangan untuk calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Lombok Timur (Lotim).

Survei tersebut dilakukan dengan beberapa simulasi yaitu diantaranya simulasi calon bupati dengan 5 Calon.

Berdasarkan hasil survey tersebut hasilnya HM. Syamsul Luthfi berhasil menempati posisi teratas dengan persentase kemenangan 30,7 persen.

Sedangkan menyusul diposisi yang lain ada H. Rimaksi 19,1 Persen, H. Haerul Warisin 18,0 Persen, Hasan Rahman 7,5 Persen, Edwin Hadiwijaya  2,5 Persen dan tidak tahu 22,3 persen.

Wakil ketua tim Luthfi-Wahid bidang pemenangan dan strategis, Sadarudin yang menanggapi hal tersebut mengatakan, tingginya survei merupakan bentuk Luthfi-Wahid memenangkan hati masyarakat Lombok Timur.

Menurutnya, hasil survei LSI yang dilakukan dengan simulasi 3 pasangan menempatkan posisi Luthfi-Wahid unggul dengan rincian hasil kemenangan sebesar 38,4 persen.

Sedangkan menyusul dibawahnya ada beberapa nama calon yaitu, pasangan Haerul Warisin dan Edwin Hadiwijaya yang hanya mendapatkan 21,6 Persen, disusul H.Rumaksi dan Amrul Jihad 17,7 Persen serta Belum menjawab atau tidak tahu 22,3 persen.

Sadarudin yang pernah menjadi DPRD 2 Periode itu menyampaikan bahwa dengan hasil ini pihaknya merasa belum mencapai target. Oleh karena itu tim pemenangan yang terdiri dari Relawan Unsur Organisasi dan relawan unsur eksternal selanjutnya telah merumuskan langkah langkah strategis dan perjuangan menuju kemenangan. Jelasnya

“Dan selanjutnya untuk kerja – kerja politik kedepannya dengan terus melakukan konsolidasi, sosialisasi dan jajaran Tim Pemenangan sampai tingkat RT/RW diwajibkan terus turun untuk menyapa masyarakat pada sisa waktu sampai bulan November yg akan datang,” ucap Sadarudin setelah dikonfirmasi, Selasa (19/6/2024).

Lebih lanjut kata dia, pihaknya juga telah mengingatkan semua relawan agar ketika turun ke masyarakat hendaknya menyampaikan Ide-ide dan gagasan dalam rangka membangun Lotim ke depan.

“Semua relawan juga telah kami ingatkan agar tidak melakukan black campaign terhadap calon lain,” Ketusnya.

“Tentunya harus saling menghargai antar peserta kontestan dan menjaga persatuan dan kerukunan ditengah-tengah masyarkat dengan cara kita ajak masyarakat melaksanakan pesta demokrasi Pilkada lotim yang akan datang dengan Riang gembira,” Tuturnya.

Pada kesempatan yang berbeda Ketua Kordinator Relawan Luthfi-Wahid, Syamsuddin memberikan semangat perjuangan menuju kemenangan pada Pilkada 2024.

“Ayo rekan-rekan relawan di mana saja berada di wilayah Kabupaten Lombok Timur yang terdaftar di Pemenangan Luthfi – Wahid, mari kita terus bekerja dan bekerja demi kita sama-sama wujudkan Lombok Timur Maju dan Harmonis,” Ucap Syamsuddin.

“Tetap Semangat dan Tetap Kompak Utuh Bersatu Menangkan Luthfi Wahid untuk Lombok Timur dan Rohmi Firin Untuk NTB,” Demikiannya.

Liputan;Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *