Bangga, Bhayangkari Polres Banggai Ukir Prestasi di Kejuaraan Tembak Kapolda Sulteng Cup 2024

Bhayangkari Polres Bangai meraih prestasi yang membanggakan. Dialah Kadek Vieka Pradnyahaty yang juga merupakan istri dari Bripka Agus Budhi Yasa yang bertugas di Unit IV PPA Satreskrim Polres Banggai.

Ibu dua anak yang sehari-hari beprofesi sebagai dokter di RS Claire Medika Luwuk ini berhasil menjadi juara kedua kejuaraan menembak Kapolda Sulteng Cup 2024 yang yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Mako Polda Sulteng di Kota Palu.

Acara yang dilaksanakan pada 25-26 Juni 2024 tersebut, Ibu berumur 36 tahun ini mewakili Bhayangkari Cabang Banggai di dua kategori Lomba, yakni Presisi 20 M women mendapat juara IV dan Kelas Shoot Off Women Pistol sukses meraih juara II.

Dalam Perlombaan ini terdiri dari seluruh perwakilan Satuan Kerja, Polres jajaran Polda Sulteng hingga atlet-atlet provinsi Sulawesi Tengah.

Perempuan yang berasal dari Desa Mentawa Kecamatan Toili Barat, Banggai mulai menekuni olahraga menembak sejak tahun 2020 berawal ketertarikan dari sang suami Bripka Yasa yang juga adalah atlet menembak Banggai.

Hanya berselang dua tahun, beliau langsung dipercayakan untuk mewakili Kabupaten Banggai diajang Porprov ke – IX tahun 2022.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani bersama Ketua Bhayangkari Ny. Irma Ade mengapresiasi prestasi yang diraih ini, berharap lebih memacu semangat bagi anggota maupun bhayangkari untuk terus berprestasi dalam bidang apapun.

“Kami bangga dengan bhayangkari yang meraih prestasi dibidang menembak. Dengan diraihnya prestasi ini pihaknya juga berharap muncul anggota dan bhayangkari lainnya yang memiliki prestasi lain yang lebih baik lagi,” tutupnya.

(Humas Polres Banggai/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *