Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Buol Gelar Penghijauan Serta Ketahanan Pangan

Topikterkini.com.Buol – Jajaran Polres Buol dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, melaksanakan Penghijauan Serta Ketahanan Pangan, Kamis (27/06/24).

Penghijauan berupa penanaman ratusan pohon serta ketahanan pangan pelepasan bibit ikan dan juga penanaman jagung dihadiri langsung Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Buol Ny, Eksi Handri dan dihadiri PJU Polres, Personel Polres dan Pengurus Bhayangkari Cab. Buol.

Menurut Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii, SH sebagai penanggung jawab kegiatan, pohon buah yang ditanam terdiri dari bibit pohon mangga, alvokat, jambu dan juga untuk ketahanan pangan pelepasan bibit Ikan di kolam area Aspol Polres serta penanaman jagung dikebun Aspol Polres.

“Adapun pohon buah yang ditanam terdiri dari bibit pohon mangga, alvokat, jambu dan juga untuk ketahanan pangan pelepasan bibit Ikan di kolam area Aspol Polres serta penanaman jagung dikebun Aspol Polres” Ucap Kabag SDM.

Sementara itu Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP menambahkan bahwa Penanaman pohon produktif serta pelepasan bibit Ikan dikolam dan juga penanaman Jagung ini sebagai bentuk implementasi dari arahan kebijakan Kapolri dalam mendukung penghijauan lingkungan dan ketahanan pangan bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-78.

“Penanaman pohon produktif serta pelepasan bibit Ikan dikolam dan juga penanaman Jagung ini sebagai bentuk implementasi dari arahan kebijakan Kapolri dalam mendukung penghijauan lingkungan dan ketahanan pangan bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-78 yang hari ini dilaksanakan secara serentak” terang Kasihumas.

Laporan: HS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *