Miris, Sekretariat Organisasi Mahasiswa di Lotim Dijadikan Tempat Simpan COD 179 Gram Sabu

TOPIKTERKINI.Com LOMBOK TIMUR—-Satresnarkoba Polres Lotim berhasil amankan salah satu oknum ketua organisasi pergerakan di Lombok Timur atas dugaan kasus narkoba, penangkapan terjadi di wilayah Selong tepatnya di makam pahlawan pada tanggal 9 juli 2024.

Hal itu di benarkan oleh Kasat Narkoba Polres Lombok Timur Iptu M Naufal saat di konfirmasi awak media di kantornya.10/07/24.

“Betul ada giat dari Satnarkoba Polres Lombok Timur adanya penangkapan di wilayah selong tepatnya di depan makam pahlawan, untuk sementara kami sudah mengamankan barang bukti Sabu dengan berat bruto sekitar 179 gram,” Kata iptu Naufal.

Ia juga menerangkan barang bukti tersebut di  amankan dari dua lokasi yang berbeda, yang pertama barang bukti di amankan saat penangkapan di depan makam pahlawan, sedangkan barang bukti yang kedua berdasarkan pengembangan Satresnarkoba Polres Lotim di temukan di sekertariat.

Masih kata Iptu Naufal Saat penangkapan terduga sempat melakukan perlawanan dan oknum tersebut tidak mengakui. Setelah melakukan pendalaman dan pemeriksaan saat penangkapan dan barang bukti di sana, yang  bersangkutan di amankan.

“inisial Z Ini memang salah satu target kita dan di dapatkan pada bulan ini, adapun barang bukti yang di amankan di TKP, yaitu sabu 179 gram, pipet, plastik klip, botol plastik, dan uang Rp 7.000 (tujuh ribu rupiah),” Katanya.

Lebih lanjut Iptu Naufal menerangkan, terduga menyimpan barang haram tersebut saat di TKP pertama di kantong kresek sedangkan di TKP kedua di temukan di tas di  dalam kamar, demikiannya.(TT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *