Amankan Malam Takbiran, Polres Bantaeng Kerahkan 151 Aparat Gabungan

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Polres Bantaeng gelar Apel Gabungan menyambut malam takbiran Perayaan Idul Adha 1441 H/2020 M di Lapangan Upacara Mapolres Bantaeng, Kamis 30/7/2020.

Apel gabungan dipimpin oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. dengan melibatkan 151 personil polres Bantaeng dan jajaran, Kodim1410 , Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, ST., SH., MH. Pimpin Apel gabungan persiapan pengamanan malam takbiran di Mapolres Kamis 30 Juli 2020.

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran idul Adha dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif pada saat malam takbiran nanti, dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolres Bantaeng mengatakan kepada masyarakat agar melaksanakan takbiran di Mesjid-mesjid, tidak melakukan takbiran di jalan, karena disamping membahayakan bagi kemanan dari Laka lantas, juga pandemi covid19 masih mengancam. Bila terpaksa ke luar rumah agar mengikuti protokol kesehatan, pesan Kapolres.

Kepada seluruh anggota pengamanan Wawan juga berpesan agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP dan protokol kesehatan.

“Terimakasih telah melaksanakan tugas demi menjaga masyarakat Bantaeng, laksanakan tugas sesuai SOP dan tetap humanis dalam melayani masyarakat” pesan Wawan

Dia juga menghimbau masyarakat yang masih nongkrong sampai larut malam di jalan untuk kembali kerumah masing-masing, pungkas Kapolres.
Laporan: Armin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *