BPKAD Jeneponto Buka FGD, Pengelolaan Keuangan Pemda

oleh -

TOPIKterkini.com, JENEPONTO — Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jeneponto buka Forum Group Discussion
Forum Group Discussian (FGD) Pengelolaan Keuangan Pemerintah daerah.

Hal tersebut untuk menjalin kerjasama dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) yang diikuti 35 orang PPTK/Pengelola Keuangan utusan OPD lingkup Pemkab Jeneponto.

“Kegiatan itu resmi dibuka oleh Kepala BPKAD Jeneponto, Basir Bohari, Saya yang dampingi,”jelas Sekretaris BPKAD Makmur Sijaya, Kamis, (23/13/2018).

Selanjutnya Kepala BPKAD Jeneponto, Basir Bohari mengatakan peserta FGD agar betul betul memanfaatkan moment yang baik ini, agar para peserta mampu menerapkan ilmu yang didapat dalam pelaksanaan tugasnya selaku pengelola keuangan yang baik dan bertanggungjawab.

“Kita patut bersyukur karena Jeneponto sebagai salah satu daerah yang menjadi prioritas oleh Kemenkeu RI Sebagai Lokus FGD,”kata Basir.

Tenaga ahli kementerian kuangan RI. Slametriadhy menyampaikan pada kesempatan itu, bahwa kegiatan FGD ini bertujuan sebagai salah satu Evaluasi Internal.

“Ini untuk mendiskusikan tentang pengelolaan keuangan yang baik dan akuntabel untuk menyamakan persepsi bagi stakholder terhadap regulasi yang ada,”tambahnya. (*)

Sumber : linkberita.com

Loading...