oleh

Cegah Kejahatan dan Pelanggaran Hukum, Sat Binmas Polres Jeneponto Lakukan Ini

Di Laporkan Jurnalis Jeneponto: Samsir

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Tatap muka Focus Group Discussion (FGD), yang diselenggarakan oleh, Sat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul. Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah SMU dan SMK serta Pembina Osis se Kabupaten Jeneponto

Acara tersebut berlangsung, di Aula Lantai II Mapolres Jeneponto, Jl. Sultant Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu. Kamis,(13/12/2018)sekitar pukul 09.00 Wita.

Menurut Syahrul, kegiatan ini diselenggaran dalam rangka mememberikan pencerahan serta motivasi dan menyamakan persepsi serta wujud kepedulian dalam upaya pembinaan dan pengawasan terhadap anak didik agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan (pelanggaran).

“Jadi, tatap muka focus group discussion, memberikan pencerahan serta motivasi, dalam upaya pembinaan dan pengawasan terhadap anak didik, dari korban atau pelaku kejahatan dan pelanggaran yang bersentuhan dengan hukum,” katanya.

Ia juga menjelaskan, adapun bentuk acaranya yakni pemaparan materi oleh Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, yang kemudian dilanjut pemaparan materi oleh Junardi, dan ditutup diskusi (tanya jawab)

“Alhmadulillah, kegiatan ini sangat mendapatkan apresiasi dan respon dari peserta dan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Jeneponto atas penyelenggaran kegiatan ini, kata dia, semoga kegiatan ini dapat terselenggarakan terus.” Jelasnys

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bapak Junardi, sebagai pembawa materi mewakili Kepala Kantor Cabang Dinas Provinsi Sulsel Wilayah VII KabupatenTakalar, dan Kabupaten Jeneponto.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed