Peduli Korban Kebakaran, Sat Binmas Polres Jeneponto Anjangsana Beri Bantuan

oleh -
Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dusun Kassi Bumbung, Desa Bontosunggu. Jum"at, (14/12/2018)

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, bersama dengan KBO Binmas Iptu Muh. Adam dan anggota Binmas melaksanakan anjangsana di lokasi korban kebakaran beberapa hari lalu.

Kasat Binmas, AKP Syahrul, menyerahkan secara langsung bantuan sembako berupa indomie 2 dos, 4 rak telur ayam, dan 2 karung beras, kepada pihak korban kebakaran tepatnya dilokasi kejadian. Jum’at, (14/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapala Desa Bontosunggu, H. Badaruddin, bersama Kepala Dusun dan warga Dusun Kassi Bumbung serta Kapolsek Tamalatea Iptu Muh.Tahir bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Menurut Syahrul, anjangsana ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, yang sedang ditimpah musibah. Ia katakan bakti sosial ini bukan kali ini saja jajaran polres Jeneponto melakukannya. Namun hal yang sama pihaknya sudah cukup banyak membantu beban warga yang tengah tertimpah musibah.

“Alhamdulillah, kebetulan ada sedikit reziky, kami dari jajaran Polres Jeneponto, terjung langsung kelokasi pada korban kebakaran memberikan sedikit bantuan. Bantuan ini jangan dilihat dari kecilnya, mudah-mudahan dapat bermanfaat kepada mereka untuk sedikit meringankan bebannya.” Jelasnya

Pihak Korban kebakaran, menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada Polres Jeneponto atas bantuan tersebut, semoga bernilai ibadah dan mebawa berkah dari Allah SWT, Jelas keluarga pihak korba.

Diketahui, sebelumnya peristiwa kebakaran itu, menghanguskan 2 unit rumah panggung milik warga, serta menewaskan satu orang usia 70 tahun akibat terbakar api, di Kampung Kassi Bumbung, Desa Bontosunggu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, pada sabtu 8 Desember kemarin.

Editor : Samsir

Loading...