Konferensi Pers Akhir Tahun 2018 Di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Nias

oleh -

Laporan Jurnalis Sumatra Utara: Fajar Hulu

 

TOPIKterkini.com, Gunungsitoli – Kepolisian Resort Nias paparkan hasil kasus yang ditangani jajarannya sepanjang tahun 2018 dengan menggelar Konferensi Pers Senin (31/12/2018) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, yang didampingi Wakapolres Nias, Kompol Elizama Zalukhu, Kabag, Para Kasat, Perwira Polres Nias, Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S. IK, MH memaparkan bahwa Tindak Kejahatan di Tahun 2018 ini menurun dari pada Tahun Sebelumnya, di antaranya Curas, Curat, Curanmor, Anirat, Peras Ancam, Judi, Narkoba, Korupsi.

Namun pada Penanganan Lalu lintas masih kurang lagi kesadaran masyarakat dalam menaati dan mematuhi Pelanggaran lalu lintas. Polres nias tetap menghimbau dan mensosialisasikan serta Menidak tegas masyarakat yang tidak patuh pada Peraturan Lalu lintas, demi Keselamatan jiwa Pengguna kendaraan baik roda dua mau pun pengguna roda empat.

Kapolres Menambahkan dalam Menangani kasus tidak Pernah Tebang pilih pada siapa pun termasuk Personil Anggota Polres nias yang Melakukan Tindak pidana atau Pelanggaran akan di lakukan Penindakkan Tegas.

Beberapa Penghargaan yang telah di terima Oleh Polres Nias baik dari Bapak Kapolri Maupun Kapolda Sumatera utara kepada Humas Polres Nias terkait Penggunaan Media Sosial yang sangat baik.

Polres Nias juga telah Mendapatkan Hibah Tanah untuk Pembangunan kedua Polsek, di antaranya Pembangunan Polsek Lotu Kabupaten Nias Utara dan Pembangunan Polsek Ehozakozi Kabupaten Nias. Yang Mana Pembangunannya telah siap dan telah di tempatkan Beberapa Personil walaupun tidak berjalan dengan Optimal terkait keterbatasan Personil di Polres nias namun bukan menjadi kendala untuk memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Ungkap Kapolres mengakhiri.

Loading...