oleh

Jajaran Polres Jeneponto Amankan 3 Orang Pelaku Sedang Pesta Sabu

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Kepolisian Sektor Kelara Polres Jeneponto berhasil mengamankan tiga orang yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Diketahui ketiga orang itu masing-masing bernama. Syamsuddin Rola (31), Aziz Tumpu (35) dan Tatarianto (30) warga Jeneponto.

loading...

Ketiga orang tersebut ditangkap di Kampung Bonto Parang, Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara tepatnya di rumah Mustari (40). Rabu, (02/01/2019)

Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, menjelaskan ketiga orang tersebut diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa di tempat yang dimaksud sedang berlangsung pesta sabu.

“Dari informasi itulah, yang kemudian Personel Polsek Kelara yang dipimpin langsung oleh, Kanit Reskrim Aipda Dzul Jalil bersama Unit Reskrim melakukan penggerebekan di TKP dan berhasil mengamankan 3 orang yang diduga pelaku beserta barang buktinya,” ucap Syahrul.

Jajaran Polres Jeneponto Amankan 3 Orang Pelaku Sedang Pesta SabuAda pun barang bukti yang ditemukan Polisi berupa, 1 buah alat isap (Bong), 1 buah korek gas dan 2 saset plastik kecil.

“Ketiga orang tersebut, untuk sementara diamankan di mako Polsek Kelara guna penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed