oleh

Diawal Tahun 2019, LSM PENJARA Tingkatkan Tali Persaudaraan

Laporan Jurnalis Nias Utara: Arif Harefa

TOPIKterkini.com, Gunungsitoli – LSM Penjara Kota Gunungsitoli bersama dengan komunitas Ring 17, CAN, TTC Grup, GST berbagi kasih di Panti Asuhan Wisma Alma jln diponegoro desa Miga, Kota Gunungsitoli dan panti asuhan Monako jln. Nilam, No. 02 kelurahan Ilir, Panti asuhan Yayasan Panti Asuhan Kudus 03, Kota Gunungsitoli (05/01)

Kehadiran rombongan tim dari komunitas disambut baik pengurus panti asuhan Wisma Alma, Suster Vero menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan saudara-saudara kami dari Komunitas baik dari LSM Penjara, Ring17, CAN, CAS Dan TTc group. Minggu (06/01/2019)

“Kepedulian teman-teman dari komunitas yang telah memberikan waktunya berkunjung ke panti Asuhan ini dan juga berupa bantuan sosial yang telah diberikan kepada anak panti, tak ada balasan dari kami kiranya tuhan senantiasa membalasnya kepada sauda-saudara semua, Ujar Vero.

Hal senada juga di sampaikan Pimpinan Panti asuha Monaco Suster Angelina, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sosial kepada anak panti asuhan yang dipimpinya, saya tidak banyak bisa mengucapkan kata-kata selain mengucapkan banyak terimaksih, semoga tuhan membalas semua kebaikan saudara.

Ketua Dpc Lsm Penjara Kota Gunungsitoli Markus K. Hulu kepada wartawan mengatakan, Program aksi sosial ke panti asuhan ini merupakan agenda rutinitas yang akan terus di laksanakan kedepan.

“Komunitas ini merupakan suatu komunitas yang terdiri dari profesional muda, mahasiswa yang aktif dalam sosial dan politik. Kita berharap agar generasi muda terus aktif dalam melakukan aksi peduli sesama sebagai wujud bagian dari kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan”

Markus juga berharap supaya kegiatan ini akan dapat terus berjalan dan berkesinambungan.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed