Jalan Provinsi di Daerah Awa’ai dan Teluk Belukar Butuh Perhatian Serius Dari Pemerintah

oleh -

Laporan Jurnalis Kabupaten Nias: Evan Zebua

TOPIKterkini.com, Nias Utara – Jalan Provinsi yang berada di Desa Awa’ai Kecamatan Sitölu Öri Kabupaten Nias Utara tepatnya setelah jembatan dan juga di Desa Teluk belukar Kecamatan Gunungsitoli Utara tepatnya sebelum Gapura perbatasan Kota Gunungsitoli dengan Nias Utara, kondisinya sangat memprihatinkan. Saptu 19/01/2019.

Hal ini ditanggapi Arozamati Gea Salah satu Anggota DPRD dari Kabupaten Nias Utara saat dikonfirmasi melalui via seluler mengatakan, “Pemerintah Nias Utara telah berulang kali menyurati Dinas UPTD Bina Marga Namun sampai saat ini tidak pernah di tindak lanjuti.”

Tambahnya, jangan pada saat datang para pejabat Negara atau Menteri baru jalan tersebut di baguskan dengan cara di timbun. Kata Arozamati.

Diwaktu yang berbeda salah satu pengguna jalan yang melewati jalan tersebut yg tidak mau disebutkan namanya berinisial G mengatakan, “betul Pak jalan ini sangat menganggu kita khususnya pada malam hari pak, apalagi di jalan ini tidak ada lampu jalan sehingga terkadang kita tidak bisa mengelakan kubangan yang Ada dijalan raya. Keluhnya G penguna jalan Yg tidak mau disebutkan namanya.

Dari pantauan awak media, sejak berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari instansi Dinas UPTD Bina Marga dan Konstruksi Sumatera Utara yang ada di pulau Nias.

Loading...