oleh

Prof. DR. Fakhili Gulo, M.Sc, Jadi Irup Upacara Hari Kesadaran Nasional

Laporan Jurnalis Kabupaten Nias: Evan Zebua

TOPIKterkini.com, Nias Barat – Pemerintah Kabupaten Nias Barat melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional. Sekretaris Daerah Prof. DR. Fakhili Gulo, M.Sc. bertindak sebagai Inspektur Upacara. bertempat di Jln. Omolimbu halaman kantor bupati nias barat (17/01). Jumat 18 Januari 2019.

Rangkaian upacara penaikan bendera diawali dengan menyanyikan lagu wajib indonesia raya, Hening Cipta, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Sapta Marga dari TNI, Pembacaan Tri Brata dari POLRI dan Pembacaan Sapta Prasetia Korpri dari ASN.

Dalam Pidato Wakil Bupati Nias Barat yang dibacakan oleh Sekda sebagai Irup Upacara mengatakan bahwa dalam suasana yang masih Tahun Baru ini, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pengabdian kita sebagai Aparatur Pemerintah, maupun sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat. Dalam pengabdian ini tidak terlepas dari sikap kedisplinan dan prestasi kerja yang merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, demi kelancaran penyelenggaraan roda pemerintahan dan pembangunan, penegakan disiplin merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi, Kata Profesor itu.

Acara penaikan bendera itu, bertindak Komandan Upacara Kapolsek Sirombu, AKP S. Tampubolon, Perwira Upacara Danramil Mandrehe Kapten A. Saragih, petugas penaikan bendera dari SMA N.1 Lahomi. peserta upacara meliputi para pimpinan OPD, dan para pegawai ASN lingkup Pemkab Nias Nias Barat, anggota TNI-POLRI, Siswa/i Prakering dan Siswa/i SMA. situasi kondusif berlangsung tertib.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed