oleh

SMKN 8 Jeneponto Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana Pasca Banjir

Laporan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO– Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 8 (SMKN) Kabupaten Jeneponto, Jln. Lingkar, Kecamatan Binamu, menyalurkan bantuan kepada sejumlah korban pasca banjir yang terjadi baru-baru ini pada, Rabu 22 Januari kemarin.

Bantuan yang disalurkan itu, berupa, amplop, pakaian, serta makanan pokok lainnya.

Penyaluran bantuan tersebut, dipimpin langsung, Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Kabupaten Jeneponto, Junaid, yang didampingi oleh tenaga pendidik (guru), dan Pegawai serta Ibu Dharma Wanita.

Menurut Junaid, bantuan itu merupakan wujud kepedulian dan partisipasi oleh para Guru, Pegawai serta Ibu Dharma Wanita, SMKN 8 Jeneponto.

“Jadi tadi itu, kita melakukan kegiatan empati kepada sejumlah korban yang tertimpa musibah bencana banjir bandang dibeberapa titik,” ucapnya, kepada Topikterkini.com, Jum’at (25/1/2019).

Ia menjelaskan, penyaluran bantuan tersebut, bakal dilakukan selama tiga hari berturut – turut, dititik yang dianggap parah. Seperti, di Kampung Sapanang, Je’ne Tallasa dan Jeneponto Lama.

“Hari pertama tadi, kita kasih bantuan sasaran utamanya itu adalah, kepada korban para guru dan orang tua siswa yang terkena banjir bandang, dan selebihnya kita kasih ke warga yang juga mengalami hal yang sama,” katanya

Tambahnya, hari ketiga minggu ini, akan bergabung dengan Ibu Dharma Wanita (DW) SMA/SMK Wilayah VII Jentak (Jeneponto-Takalar) dan Ibu DW dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, terangnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed