Hari ke Lima Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir, Paris Yasir Sebut Hampir Maksimal

oleh -

Laporan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Hari ke lima, Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto (Pemda) mendistribusikan bantuan logistik kepada korban pasca-banjir bandang yang terjadi disejumlah Kecamatan di Kabupaten Jeneponto pada hari, Selasa 22 Januari 2019 kemarin.

Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir mengungkapkan, kegiatan bhakti sosial ini, sudah hari ke lima dilaksanakan dalam penyaluran bantuan kepada korban pasca-banjir bandang diseluruh wilayah Kecamatan, Kabupaten Jeneponto.

“Hari ini, dua Kelurahan dan satu Desa yang harus kita sentuh, yaitu, Kelurahan Bontotangnga dan Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, keduanya itu, belum tersentuh bantuan sama sekali,” katanya.

Menurut Paris, dua Kelurahan tersebut, para korban terkena banjir dan harus rampung. Dan bagi yang belum tersentuh, akan diselesaikan dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah, jika data cepat masuk, maka kami akan rampungkan semua penyaluran bantuan ini kepada korban banjir biar sampai malam,” tuturnya.

Ia mengaku, upaya pemerintah daerah dalam hal ini, sudah hampir maksimal dan kalaupun ada kekurangan, itulah manusia biasa yang memiliki keterbatasan untuk bekerja. Yang pastinya, bahwa upaya yang dilakukannya itu sudah hampir maksimal.

“Meskipun kita sudah melakukan yang terbaik untuk rakyat dan berusaha untuk maksimal. Namun untuk menyenangkan hatinya rakyat itu tidak ada yang mampu secara keseluruhan,” tambahnya.

Paris berjanji, penyaluran bantuan ini, di usahakan besok (Senin) akan rampung semua, ketika masih ada yang belum tersentuh, itu hanya perperson dan perperson saja, terangnya.

Loading...