oleh

Sadis…!! Pria di Jeneponto Tikam dua Orang Tetangganya Satu Orang Tewas

Laporan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO — Tega-begitu, Mursalim bin Harifuddin, (35) warga Bonto Rannu 2, Kelurahan Tolo Utara, Kecamatan Kelara, sampai menikam berkali-kali kepada H. Mammang bin Jumasang (65) hingga tewas yang tak lain mereka adalah tetangganya sendiri.

Mursalim, yang dikenal sadis itu. Usai melempar batu kepada korban, Ia pun mendatangi rumahnya dengan waktu yang bersamaan. Begitu melihat H. Mammang (korban). Mursalim (pelaku) langsung menikam korban berulang kali.

Mendengar kejadian tersebut, Tim Pegasus Polres Jeneponto, yang dipimpin langsung Aipda Abdul Rasyad bergerak cepat menuju ke lokasi yang dimaksud, Sabtu (2/2/2019).

Aipda Abdul Rasyad menjelaskan, saat kejadiannya itu, Lili bin Jumasang (45) sempat melerai, karena masing-masing bertetangga korban dan pelaku, namun nyawa korban tidak bisa terselamatkan lagi.

“Lili bin Jumasang tujuannya hendak menolong korban, namun pelaku bertolak menikamnya. Meskipun mengalami beberapa luka sobetan pada bagian tubuhnya. Namun masih bisa selamat dari pertikaian itu, sehingga dilarikan ke RS Lanto daeng Pasewang,” katanya

Ia juga menjelasakan, pelaku berhasil diamankan oleh tim. Kemudian di bawa ke rumah sakit Lanto daeng Pasewang, Jeneponto untuk mendapatkan perawatan medis, karena pelaku juga mengalami luka.

Lanjut Rasyad, tak berlangsung lama pelaku dibawa ke Mako Polres Jeneponto untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

“Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Namun dibalik dari keterangannya itu, pelaku ternyata mengalami gangguan kejiwaan. Padahal selama ini, antara Mursalin dengan Jumasang tidak pernah bermasalah atau bermusuhan,” terang Rasyad.

Editor : Samsir

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed