Lima Ribu Masyarakat Kota Medan Hadiri Dzikir Akbar & Sholawatan Ibu-ibu perwiridtan Kota Medan dan sekitarnya

oleh -

Laporan Jurnalis Kota Medan: Leo

TOPIKterkini.com, Medan – Lima Ribu Masyarakat Kota Medan memenuhi acara Doa dan Dzikir Akbar yang prakarsai oleh relawan Panji Jomar dengan ketua umum Ade sandra Purba SH MH & Relawan Jamin Sumatera Utara dengan ketua umumnya Erwan Nst Minggu3/2/2019 Pukul 08.00 wib.

Kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan ibu-ibu perwiridtan se-kota medan yang rutin dilaksanakan utk menjaga silaturahmi supaya tetap terjalin hubungan kekeluargaan dengan ibu-ibu perwirtan di Kota Medan.

Dalam kegiatan dzikir akbar dan sholawatan tersebu, hadir jgua Habib Hadad Alwi memberikan Tausyiah dan sholawatan yang sangat mendapat antusias dan respon dari ibu-ibu perwiridtan.

Ade sandra Purba SH MH mengatakan kegiatan ini bertemakan “ 1 Hati 1 Tujuan untuk NKRI “Dalam kegiatan dzikir akbar dan sholawatan tsb, hadir Habib Hadad Alwi memberikan Tausyiah dan sholawatan yang sangat mendapat antusias dan respon dari ibu-ibu perwiridtan, dimana kali ini kami laksanakan giatan ini di Lapangan Mangga Desa Marendal 1 Kec Patumbak Kota Medan.

Dimana kegiatan Dzikir Akbar & Sholawatan Ibu-ibu perwiridtan Kota Medan sekitarnya di hadiri ribuan masyarakat Kota Medan dari berbagai penjuru.

Selain kegiatan Dzikir Akbar & Sholawatan kami juga melaksanakan makan siang bersama gerobak jajanan serta Pengukuhan UMKN (gerobak jajanan) Panji Jomar wilayah patumbak, medan area, medan perjuangan, medan amplas & medan denai.

Loading...