oleh

Kecelakaan di Ujung Katinting Renggut Dua Nyawa

Laporan Jurnalis Bantaeng: AM Dg Nappa

TOPIKterkini.com-Bantaeng- Tikungan tajam di Dusun Ujung Katinting, Desa Borong Loe, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng kembali menelan korban. masing-masing Riski (20) asal Kabupaten Pangkep dan Zulkifli (40) dari Kota Makassar. Keduanya tewas seketika di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Sabtu 9 Februari 2019.

Kedua korban berboncengan mengendarai motor jenis Scoopy  berwarna putih DD 5495 KB melaju dari arah Makassar menuju Bulukumba rinsek setelah bertabrakan dengan sebuah mobil pickup Grandmax Silver DD 8424 GD yang melaju dari arah berlawanan tidak jauh dari kantor Desa Borong Loe.

Dari informasi warga di TKP Sulaiman yang beraktifitas tidak jauh dari TKP, kejadian diperkirakan pukul 14.30. Sesaat setelah kejadian mobil yang di kendarai SH (49) sempat meninggalkan TKP untuk menyelamatkan diri, warga sontak lansung mengejar mobil hingga Desa Pa’jukukang dan akhirnya sopir berhasil diamankan pihak keamanan dari Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng.

Menurut Andi Bunga “Rombongan pengendara GoJek dari Makassar bermaksud liburan ke Tanjung Bira namun salah satu kendaraan yang ditumpangi Korban mengalami kecelakaan yang mengharuskan rombongan urung melanjutkan perjalanan” Kata Bunga.

Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Jaka Santosa mengatakan jika pengemudi sudah diamankan di Mapolres Bantaeng”Sementara kami amankan dulu Sopir dan barang bukti mobil Grand Max di mako Polres Bantaeng”, tuturnya. Sementara Kondisi motor scoopy yang dikendarai korban rinsek usai ditabrak, beberapa bagian kendaraan terlepas dan hancur seperti ban depan, jok dan lampu depan. Diduga Riski membonceng Sulkifli.

Hingga berita ini dipublikasikan, korban masih berada di Kamar Jenazah RSUD Prof Dr HM Anwar Makkatutu Bantaeng. Sedang beberapa rekan korban menunggu proses selanjutnya dengan harapan dapat mengantar jenazah menuju kediamannya di Pangkep dan Gowa.

Ditemui di depan kamar jenazah, mereka enggan memberikan pernyataan dengan dalih masih trauma dengan kecelakaan lalu lintas yang menimpa anggota rombongannya.(Ar)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed