Pedagang Ikan Tewas ditikam di Pasar Dapoko Bantaeng

oleh -

Laporan Jurnalis Bantaeng : AM Dg Nappa

TOPIKterkini.com–Bantaeng–Warga Desa Kampala Kecamatan Eremerasa Ambo (42) meregang nyawa ditikam seorang warga yang belum dikenal identitasnya di Pasar Dapoko, Desa Ulugalung, Selasa 12 Februari 2019.

Korban yang diketahui adalah pedagang ikan di Pasar Dapoko. “I kodonk langgananku itu” Ujar Usman. Keluarga Uluere itu, tapi nikah dengan warga Kampala, katanya menjelaskan.

Usai melakukan penikaman Pelaku langsung mengamankan diri do Polsek Eremerasa, yang selanjutnya di gelandang ke Polres Bantaeng.

Korban lansung dilarikan ke RSUD Bantaeng keperluan identifikasi luka yang menjadi penyebab korban tewas “Dari hasil identifikasi terdapat 2 (dua) luka tikaman di leher dari arah belakang korban”Ungkap Bripka Sandry.

Paur Humas Polres Bantaeng, belum dapat keterangan dari korban sehingga motifnya belum dapat dijelaskan”Polisi belum bisa mengambil keterangan pelaku, pasalnya tersangka belum mau bicara”kata Sandry yang dihubungi via ponselnya.

Bahkan namanya saja belum bisa kami dapatkan, Barang bukti sebilah badik telah diamankan petugas, yang ditemukan di TKP, tutup Sandry.

Usai proses identifikasi luka korban penikaman langsung dibawa keluarga korban ke Dusun Bata-batayya Desa Bonto Tallasa, Kecamatan Uluere untuk dimakamkan didaerah asalnya.

Dari sumber yang tak ingin namanya di publis Korban berasal dari Desa Bt Tallasa yang menikahi warga Desa Kampala.

Hingga berita ini dipublish Pelaku belum diketahui identitasnya.

Loading...