HPMT UNM Helat English Camp, tema “Study English Is More Then Study”

oleh -

Loporan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO,– Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea komisariat Universitas Negeri Makassar (HPMT Kom. UNM) helat English Camp, kegiatan yang mengambil tema “Study English is More Then Study” yang berlangsung di Kampung Kopi Rumbia Kabupaten Jeneponto, Minggu hingga Jum’at, 8 – 10 Februari 2019.

Ketua HPMT Komisariat UNM, Andi Muh. Abu Kadir Jailani kerap di sapa Karaeng Lolo mengatakan, kegiatan ini pertama kali diadakan selama ber-HPMT dan pertama juga dilakukan semenjak berdirinya HPMT di Kabupaten Jeneponto.

“Seperti yang saya katakan ketika saya di beri amanah menjadi ketua. Bahwa saya akan membuat sesuatu yang berbeda, sesuatu yang baru di HOMT, saya akan memberikan warna yang baru di himpunan ini,” ucap Karaeng Lolo.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua PB HPMT Herdiawan DT saat sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan English Camp yang di laksanakan Komisariat UNM sebagai warna baru dalam program kerja di HPMT.

“Saya sangat mengapresiasi lahirnya kegiatan ini yang dilaksana oleh komisariat UNM. Tentunya kegiatan ini mencerminkan integritas kita dalam progaran kerja di HPMT,” tandas Herdiawan

BACA JUGA : 

Sementara ketua panitia Ekky Septian Pratama menambahkan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan minat siswa SMA sederajad di Kabupaten Jeneponto dalam ber bahasa inggris

“jadi kegiatan ini untuk bagaimana siswa bisa berbahasa inggris dengan baik, dimana zaman sekarang zaman milenial bahasa inggris sangat di perlukan di semua tempat tempat kerja,” tambahnya

Ia pun berharap, semoga kegiatan ini siswa SMA yang sudah menjadi peserta di kegiatan ini bisa mengaplikasikan bahasa inggris dengan baik itu di dalam sekolah atau di luar sekolah, jelasnya.

Editor : Samsir

Loading...