Basarnas Kendari Bakal Bangun Kantor Pos Basarnas di Luwu Timur Sulawesi Selatan

oleh -

TOPIKterkini.com, Kendari Sultra — Badan Sar Nasioal (Basarnas) Kendari bakal membangun Pos Basarnas di Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan (Sulsel), yang merupakan daerah perbatasan Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Pembangunan Pos Basarnas diperuntukan untuk tim Basarnas Kendari yang sedang bertugas di Luwu Timur, saat ini hanya menempati kantor bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) milik Pemda Luwu Timur”

Kepala Kantor Basarnas Kendari, Djunaidi, S.Sos mengungkapkan, pihaknya merencanakan pembangunan Pos Basarnas di Luwu Timur, asalkan pemerintah daerah bisa menyediakan lahan dan mengibahkan lahannya kepada Basarnas. Ungkapnya kepada awak media (14/2/19).

“Olehnya itu, ia sangat mengharapkan dukungan pemerintah daerah Luwu Timur, dapat menyediakan lahan sekaligus menghibahkan lahan untuk perencanaan pembangunan Kantor Pos Basarnas,” Harapnya Kepala Basarnas Kendari

Lanjutnya, dengan adanya Kantor Pos Basarnas di Kabupaten Luwu Timur, tentunya akan lebih memudahkan dan meningkatkan pelayanan atas adanya laporan masyarakat terkait tanggap darurat bencana. Jelasnya

“Selain itu, Kehadiran Kantor Pos Basarnas Kendari di Luwu Timur akan memberi peluang kepada masyarakat luwu timur untuk penerimaan personil Basarnas,” Terang Djunaidi.

Penulis Darman

Loading...