oleh

Ketua MKKS SMP MAKASSAR, Drs. Muhammad Nasir, M.Pd menyetujui dan mendukung penuh sosialisasi P4GN DPD LAN SULSEL

TOPIKterkini.com, Makassar – Tak main main DPD LAN SULSEL akan menyisir seluruh sekolah SMP dan SD baik negeri maupun swasta se kota Makassar.

Sebagai langkah bentuk keseriusan pengurus DPD LAN SULSEL, ketua DPD LAN SULSEL, bung oki (sapaan) terus melakukan manuver lobi dukungan dimulai dari walikota, kepala dinas pendidikan, kepala bidang dinas pendidikan kota, hingga melakukan pertemuan dengan Ketua MKKS SMPN Makassar.

Dalam pertemuan antara pengurus DPD LAN SULSEL dengan pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMPN MAKASSAR yang berlangsung di SMPN 07 Makassar, turut hadir ketua DPD LAN SULSEL, Sekretaris DPD LAN SULSEL, ketua MKKS SMPN Makassar dan beberapa guru dari SMPN 07 Makassar, 15 Februari 2019

Ketua MKKS SMPN MAKASSAR, yakni Drs. Muhammad Nasir, M.Pd yang juga menjabat sebagai kepala sekolah SMPN 07 Makassar, turut prihatin atas kondisi SULAWESI SELATAN darurat narkoba.

Kepedulian dan rasa empati yang di rasakan oleh ketua MKKS SMPN Makassar terhadap para korban penyalahgunaan narkoba, terkhsus kalangan remaja, mendorong pimpinan tertinggi MKKS SMPN MAKASSAR ini untuk menjadi bagian dari peserta jihad fasibilillah bersama LAN dalam memerangi narkoba di Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, ketua MKKS SMPN MAKASSAR juga menyampaikan kepada awak media “”Saya sangat setuju dengan adanya kegiatan sosialisasi deteksi dini Narkoba terhadap siswa SD dan SMP di kota Makassar”

Lanjut, tahun 2019 penyalahgunaan obat-obatan terlarang oleh kalangan remaja meningkat dratsis, Tentunya harus ada langkah-langkah pencegahan dalam kegiatan sosialisasi Anti Nakoba, seperti yang di lakaanakan oleh Lembaga Anti Narkotika SUL-SEL” Ujar Drs. Muhammad Nasir, M.Pd

 

Editor : Darman

Loading...

Komentar

News Feed