oleh

Bawaslu Kabupaten Jeneponto Supervisi Penrekrutan Pengawas TPS dalam penrekrutan anggota PTPS

Laporan Jurnalis Jeneponto : Mahmud Sewang

TOPIK.terkini.com, JENEPONTO – Dalam rangka penghelatan pemilihan umum Pileg DPRD Kabupaten DPRD Povensi, DPR RI, Pilpres dan DPD Tanggal 17 april 2019, pimpinan bawaslu kabupaten jeneponto lakukan supervisi distiap kecamatan salah satunya kecamatan Bangkala Barat 22/2/2019.

Pimpinan Bawaslu jeneponto Kordiv SDM. Organisasi data dan Informasi sampara halik beserta jajarannya telah melakukakan supervisi di kecamatan Bangkala barat.

Sampara halik mengatakan Salah satu tujuan supervisi tersebut adalah untuk lebih menguatkan peran dan fungsi Pokja pembentukan PTPS yang berintegritas dalam rangka mengawasi proses pemilihan pileg, pilres dan DPD. di bulan April mendatang.

Agenda tersebut juga salah satu bukati keseriusan Bawaslu Kabupaten Jeneponto  dalam pengawasan penrekrutan anggota PTPS. penyeleggaraan pemilihan umum khususnya di kabupaten jeneponto.

Dengan harapan kita semua semoga dapat berjalan dengan aman nyaman dan kondusif tampa ada gangguan dari siapapun dan dari pihak manapun juga.”harapnya”.

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed