oleh

Kades Hilibanua Itolo Lahagu, Himbau Masyarakat Rawat LPG Gratis

Laporan Junalis Sumatra Utara: Fajar Hulu

TOPIKterkini.com, Nias Utara – Pembagian kompor Gas LPG di Desa Hilibanua pada bulan Januari lalu terlaksana dengan baik, tanpa ada kritikan dari seluruh masyarakat Desa Hilibanua. Pembagian LPG itu dilakukan secara gratis oleh Itolo Lahagu sebagai Kepala Desa Hilibanua tanpa ada pungutan sedikitpun dari masyarakat. Jumat (01/03/2019)

Kepala Desa Itolo Lahagu dikantor Desa mengatakan “LPG ini adalah Program Kementrian SDM yang diberikan langsung kepada masyarakat Desa Hilibanua sekalipun itu PNS kecuali keluarga perpindahan baru atau keluarga yang baru pindah dari Desa lain masuk di Desa Hilibanua ini.

Tambahnya, Kami pemerintahan Desa Hilibanua akan terus mengusulkannya kembali agar saudara kita yang baru masuk di Desa Hilibanua saat ini dapat manerima di kemudian hari. Kepala Desa Hilibanua juga berharap agar LPG dimaksud dapat bermanfaat tentunya dan dirawat baik oleh masyarakat.

Ratusan masyarakat Desa Hilibanua kepada wartawan mengatakan “Pihak Pemerintah Desa Hilibanua belum meminta sedikitpun uang administrasi dari kami penerima LPG ini, bahkan kami masyarakat banyak membebani pemdes untuk Fotokopi KTP dan KK kami masyarakat sebagai bukti penerimaan.

Kami masyarakat sangat berterimaksih kepada PEMDES Hilibanua atas kebijakannya selama ini. Selain kami menerima bantuan LPG gratis, kami juga terang dengan hadirnya PLTS dari DD TA. 2018 lalu. masyarakat Hilibanua benar benar “MERDEKA” Tentunya kami sebagai masyarakat wajib berbalas budi walaupun lewat doa, semoga Pemdes Hilibanua diberkati oleh tuhan dalam menjalani roda penerintahan untuk kepentingan masyarakat desa tentunya, Tandas mereka mengakhiri.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed