oleh

Ketua TKD Kendari, H. Ishak Ismail, SH. Optimis Wujudkan Kemenangan Jokowi-Amin dengan Suara 70 – 80 persen

TOPIKterkini.com, Kendari — Ketua Kampanye Daerah (TKD) Kota Kendari, Optimis dapat memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Ir. H. Joko Widodo dan H. Mahruf Amin. Periode 2019 -2024, dengan prediksi meraih suara 70 hingga 80 persen pada Pilpres 2019 mendatang.

H. Ishak Ismail, SH. Ketua TKD Kota Kendari mengataka, dengan kehadiran Pak Jokowi di Sulawesi Tenggara dapat mengangkat elektabilitas dirinya. Ujarnya kepada awak media di Claro Hotel Kendari (2/3/19)

Dirinya menerangkan, kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini dapat menambah semangat kerja secara maksimal oleh seluruh tim TKD, kader dan para Parpol pengusung serta relawan untuk terus bergerak, sehingga kami optimis dapat mencapai perolehan suara 70 hingga 80 persen sesuai target dan penyataan Pak Jokowi. Terang H. Ishak Ismail

“Pernyataan Pak Jokowi, kalau di Sultra dapat memenangkan dirinya dengan capaian suara 70 hingga 80 persen. Kata H. Ishak Ismail, Pernyataan tersebut kami dapat mwujudkan dan dapat terwujud dengan melalui kerja-kerja rill, kerja nyata dan kerja or to dor sesuai perintahnya beliau. Jelasnya

Lanjutnya, kami bersama teman-teman tim TKD dan Parpol Pengusung, yakin dan sangat optimis dapat memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Ir. H. Joko Widodo dan H. Mahruf Amin, pada perhelatan Pilpres 2019 mendatang. Ungkap H. Ishak Ismail

Dikatakan H. Ishak Ismail, beliau (Jokowi) telah bekerja dan sudah memperlihatkan keikhlasan dirinya untuk Negara ini. Olehnya itu, wajar kalau masyarakat masih memilih pasangan nomor urut 1, Ir. H. Joko Widodo dan H. Mahruf Amin sebagai presiden 2019-2024.

Dibuktikan dengan ribuan masyarakat Sultra dengan antusias menyambut kehadiran orang nomor satu di indonesia. Ini merupakan bukti nyata kecintaan terhadap Pak Jokowi.

“Secara spontan dengan sendirinya masyarakat sultra dari berbagai daerah yang sangat luar biasa menyambut kehadiran pak Jokowi di Kota Kendari” Tutup Ketua TKD Kendari, H. Ishak Ismail, SH.

Laporan Darman

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed