Dua Perwira di Polres Jeneponto Resmi Diganti

oleh -

Laporan Jurnalis Jeneponto : Rahmat

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Dua perwira di Polres Jeneponto resmi melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Jeneponto AKBP. Heri Susanto dilapangan Mapolres Jeneponto jalan pelita kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten jeneponto, Selasa (5/3/2019).

Dua perwira yang melakukan sertijab tersebut adalah Kasat Res Narkoba, AKP. Hambali, Selanjutnya digantikan dengan Kasat Narkoba yang baru AKP.BAbdi Majid,S.Sos dengan Waka Polres Jeneponto Kompol Zakaria, SE.MH di gantikan dengan Wakapolres Baru Kompol Marikar.S.Sos.Mh,

Kapolres Jeneponto AKBP. Heri Susanto dalam acara sertijab tersebut mengucapkan terima kasih kepada dua perwira yang telah bertugas Selama Satu tahun mengabdi untuk Polres Jeneponto.

Menurut Kapolres, mampu bertahan Satu tahun melayani masyarakat bukanlah hal yang mudah, Tentu pahit getir semuanya sudah pernah ditempuh, Artinya kata Kapolres ini bukti nyata bahwa kedua perwira yang diganti tersebut mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, “Atas nama jajaran Polres Jeneponto mengucapkam terima kasih, ” Unkap Kapolres.

Dia juga berpesan kepada kedua perwira yang diganti tersebut agar dimanapun berada dan ditempatkan dimanapun tetaplah menjadi jati diri yang baik, mampu menjaga integritas nama baik institusi kepolisian.

Sementara itu kepada penggantinya, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan dia berpesan agar dapat menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat setempat kabupaten jeneponto ”Dimanapun suadara berada, tetaplah memberikan kontribusi terbaik, jaga intgeritas kita sebagai institusi polri.

Selamat datang juga dua pejabat yang baru semoga amanah dan mampu mendedikasikan diri dalam bertugas di wilayah hukum Kabupaten Jeneponto ini,”Unkap Kapolres.

Loading...