oleh

Sertijab, Ini Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto yang Baru

Laporan Jurnalis Jeneponto : Rahmat

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto dan Wakil Ketua YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari) dari Ny Suparmi Zakaria Kepada Ny. Asmiami.Spd Marikar di pimpin oleh Ibu Ketua cabang Bhayangkari Cabang Ny. Vera Agustin Susanto dan di hadiri oleh seluruh pengurus Bhayangkari yang diselenggarakan di Aula Polres Jeneponto. Selasa (05/03/2019)

Acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari di awali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima dari Wakil Ketua Bhayangkari dan Bendahara Cabang yang lama Kepada yang baru.

Acara serah terima jabatan wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto merupakan hal yang wajar dilingkungan Bhayangkari, seiring dengan pergantian anggota POLRI yang mendapatkan Sertijab dalam rangka promosi jabatannya,” kata Ny. Vera Agustin Susanto

Dalam Sambutannya Ny. Vera Agustin Susanto Menyampaikan beberapa point yang harus Di Pedomani dalam Pelaksanaan Serah Terima Jabatan yaitu Sebagai Bhayangkari harus Saling Membantu dan Tetap Solid dalam segala hal Demi Menunjang Kinerja Para Suami Kita Sebagai Abdi Negara.

Diharapkan kepada Ibu Wakil Ketua Bhayangkari cabang Jeneponto Ny. Asmiami.Spd agar aktif dan segera menyesuaikan diri dengan para anggotanya dan memberikan kinerjanya serta inovasinya untuk kemajuan Bhayangkari cabang Jeneponto

Kepada mantan ibu Wakil Bhayangkari cabang Jeneponto Ny. Suparmi Zakaria Saya ucapkan terima kasih atas pikiran, tenaga juga waktunya untuk semua kegiatan yang diadakan oleh Bhayangkari cabang Jeneponto dan di ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat baru, semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan di tempat yang baru.

Selanjutnya Acara Di Tutup dengan Pemberian Cindera Mata dari Ibu Ketua cabang Bhayangkari Jeneponto Ny. Vera Agustin Susanto kepada Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto serta Dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan Foto bersama.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed