oleh

Liestiaty F Nurdin Lantik Hasmiah Iskandar Sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto

Laporan Jurnalis Jeneponto : Rahmat

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Istri Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yakni Liestiaty F Nurdin melantik Istri Bupati Jeneponto HJ Hasmiah Iskandar,sebagi Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Jeneponto Masa Bakti 2019-2023, Rabu (06/03/2019).

Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto oleh Ketua TP PKK Sulawesi Selatan ini dihadiri langsung Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Bupati Paris Yasir dan sejumlah camat dan Kepala Desa serta Kelurahan sekabupaten jeneponto, jajaran Pemkab jeneponto yang berlangsung di Ruang Aula Kantor Bupati jeneponto

Dalam kesempatan tersebut, Liestiaty meminta PKK agar melakukan kerjasama dengan Organisasi Pemerintah Daerah guna menyentuh langsung masyarakat dalam rangka percepatan program kerja pemerintahan.

“Bapak Bupati Jeneponto, program-programnya tolong disinergikan dengan PKK, PKK tidak punya uang, PKK juga jangan dikasi uang. Namun tugas atau programnya dapat disinergikan karena PKK merupakan pendamping pemerintah dalam menjalankan tugas pemerintahan,” Pesan Liestiaty F Nurdin.

Ia meminta agar Ketua PKK dapat segera Bekerja dan menggagas program kerja yang bersinergi dengan program Pemkab jeneponto.

“Setelah pelantikan ini Ibu Bupati Hj. Hasmiah Iskandar, segera Bekerja bersama dengan pengurus dan tanyakan program-program yang dapat disinergikan dengan Pemerintahan,”ungkap mantan Ketua TP PKK Bantaeng ini.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed