Soppeng terancam Narkoba, Kapolda Sulsel Puji Bupati

oleh -

Dikabarkan oleh Jurnalis Soppeng : Jufri

TOPIKterkini.com, SOPPENG – Kunjugan kerja Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol.Drs.Hamidin di Kabupaten Soppeng dan bertatap muka dengan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, dihadiri oleh Forkopimda, Instansi vertikal, Camat, Danramil, Lurah, Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan elemen masyarakat kabupaten Soppeng di ruang pola kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo, Rabu 6/3/2019.

Saat memberi sambutan kapolda Sulsel, Irjen Pol.Drs.Hamidin, telah memberikan pujian kepada Bupati Soppeng di depan masyarakat bahwa perkembangan perekonomian daerah kabupaten Soppeng yang sangat cepat dan selain itu  Kapolda memuji Bupati Soppeng yang dianggap sebagai pemimpin yang arif dan bijaksana dan menjadi panutan bagi masyarakat Kabupaten Soppeng.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol.Drs.Hamidin, juga mengajak measyarakat kabupaten Soppeng untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi menciptakan suasana kondusif dalam masyarakat. Dan juga Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Hamidin, mengatakan kalau Kapolres dekat dengan masyarakat maka daerah itu akan lebih kondusif. Dan menyelesaikan masalah diutamakan pendekatan dan dialog supaya tidak menimbulkan kekerasan.

Lanjut Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Hamidin, Soppeng terancam narkoba, dan narkoba berkembang disebabkan oleh kurangnya pengawasan dari orang tua yang kurang memberi perhatian pada anaknya. maka dari itu Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Hamidin mengharapkan Bekali anak dengan ilmu agama dan perhatikan pergaulannya dengan masyarakat di sekitarnya, jangan sampai anak kita bergaul dengan pengguna narkoba” harapnya.

Ditambahkan Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Hamidin, Faktor yang menyebabkan kekerasan seperti pemerkosaan dan pencabulan disebabkan oleh keseringan anak kita yang suka membuka situs situs terlarang seperti film porno sehingga penasaran dan ingin mencobanya

Selain daripada itu Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Hamidin, juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Soppeng, Demokrasi harus berjalan jangan sampai salah pilih dalam pemilihan ini, Pilihlah yang betul betul yang ingin membangun bangsa ini. Dan jangan terpancing pada isu isu negatif yang bisa mensabotase keamanan negara ini, Tuturnya.

 

 

 

Loading...