oleh

11 Lembaga Sultra Yang Tergabung Dalam KOALISI JOKOWI, Deklarasikan Dukungan Ke Capres No. 1 Jokowi-Ma’ruf

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

TOPIKterkini.com, Kendari – Sebanyak 11 Lembaga Bersatu Se-Sulawesi Tenggara (Sultra) mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan KH Maruf Amin. Minggu, (10/3/19)

“Dukungan ini datang dari ‘Kolaisi Jokowi’ Di Kota Kendari yang tergabung dalam 11 (sebelas) organisasi masyarakat, menyatakan dukungan penuh terhadap Capres nomor urut satu Jokowi-Amin. Deklarasi Koalisi Jokowi dihadiri masing-masing Ketua Koordinator Lembaga”

Ketua Panitia Deklarasi Koalisi Jokowi, Agus Haryanto mengungkapkan dukungan ini untuk semakin menguatkan kita dalam mengantarkan Pak Jokowi kembali memimpin Indonesia dan melanjutkan bakti membawa Indonesia menjadi poros maritim dunia.

BACA JUGA : 

‘Koalisi Jokowi’, Agus Haryanto mengatakan sejumlah kerusuhan dan radikalisme yang terjadi adalah imbas dari hoax, olehnya itu, kita mengajak kepada seluruh kalangan dan sejumlah ormas maupun lembaga masyarakat yang tergabung dalam ‘Koalisi Jokowi’ untuk bersatu secara bersama-sama dalam memerangi dan mengantisipasi isu-isu radikalisme. tukasnya

“Yang terpenting adalah ini bahaya jika radikalisme dibungkus dengan agama atau keyakinan, sehingga inilah pentingnya memerangi hoax agar jangan termakan hoax”. Pungkas Agus Haryanto.

Lanjutnya, Relawan Jokowi berkomitmen untuk memerangi hoax dan radikalisme. Lawan hoax dan radikalisme,” Inilah kata sepakat diucapkan secara bersama-sama oleh sejumlah aktivis ormas maupun lembaga Se-Sultra.

“Koalisi Jokowi” Indonesia akan maju Tanpa hoax tanpa radikalisme”

Selain itu, pesan kebangsaan dari ketua “Sekber” Forum Relawan Sekretariat Bersama di Sultra. “Penyebar hoax tak ada tempat dinegeri ini”, kata ketua Sekber,” Jokowi adalah sosok yang hadir untuk menjalankan mandat agar Indonesia lebih maju.

Sememtara itu, Asrul Rahmani Ketua Koordinator Kapitan Sultra, mengatakan sejak Pak Jokowi memimpin Indonesia sebagai Presiden, kurang lebih lima tahun lamanya telah membuktikan kinerja pemerintahannya diberbagai sektor terkhusus permasalahan di sektor pertambangan yang ada di Sulawesi Tenggara.

“Kami mendukung sepenuhnya pasangan nomor urut 1 Jokowi-Amin untuk memenangkan Pilpres 2019 karena telah mampu menyelesaikan berbagai permasalahan NKRI dan menertibkan persoalan tambang ilegal,” tutup Asrul Rahmani

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed