PRD Sultra, Nyatakan Sikap Untuk Mendukung & Menangkan Ibu Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pd

oleh -

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

TOPIKterkini.com, KENDARI – Deklarasi Partai Rakyat Demokratik (PRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan sikap dukungan untuk memenangkan Ibu Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pd Sebagai Anggota DPR RI Dapil Sultra.

“Partai Rakyat Demokratif (PRD) Sultra, akan berjuang secara maksimal dalam memenangkan kepada Caleg Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pd Nomor Urut 3 Dapil Sultra melalui penggusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)”

Ketua Komite Pimpinan Wilayah (KPW) Partai Rakyat Demokratik (PRD) Usman, Amd, bertekad siap memperjuangkan Hj. Nirna Lachmuddin untuk duduk di Kursi Senayan sebagai Anggota DPR RI Dapil Sultra pada Pemilu 2019 mendatang dengan perolehan suara sebanyak 80 persen.

Lanjutnya, Partai Rakyat Demokratif (PRD), akan berjuang untuk mengantarkan Hj. Nirna Lachmuddin sebagai anggota Dewan. Olehnya itu, seluruh kader PRD akan bekerja dan tidak tangguh-tangguh untuk bersama-sama berjuang serta segala kekuatannya sudah siap,” ungkap Usman usai Deklarasi, Rabu (13/3/19).

“Dukungan kepada Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pd, karena dirinya memiliki Visi Misi seperti Program Pendidikan dan Bidang Kesehatan”

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari, H. Ishak Ismail, SH, sangat mengapresiasi dan menyambut positif langkah yang ditempuh oleh Partai Rakyat Demokratif (PRD), menurutnya, ini merupakan bagian elemen penting dari suatu pergerakan yang sangat luar biasa. Jelasnya

Dirinya menerangkan, bahwa pergerakan mereka untuk mendukung dan memenangkan Nirna, adalah gerakan militansi yang mereka bangun tanpa pamrih. Jadi mereka butuh seorang sosok yang mengayomi rakyat. Olehnya itu, pilihan terhadap Ibu Nirma sangat tepat. terang Ketua DPC PDI P Kota Kendari

“Insya Allah kalau Ibu Nirma yang terpilih sebagai Anggota DPR RI, ia akan berdayakan mereka dan juga akan membangun rumah aspirasi rakyat”

Selain itu, PDI Perjuangan punya tanggung jawab terhadap kosong satu Indonesia. Dalam hal ini, Pak Jokowi-Amin. Jadi misinya “Memenangkan DPR RI dan memberikan keyakinan kepada masyarakat Sulawesi Tenggara, bahwa dengan PDIP dan Pak Ir. H. Joko Widodo Insya Allah Indonesia lebih makmur lagi. Tutupnya H. Ishak Ismail, SH

 

Loading...