Berharap Pemilu Aman Damai dan sejuk, Kapolres Bantaeng Datangkan Puang Makka

oleh -

TOPIKterkini.com-Bantaeng—Kepolisian Resort (Polres) Bantaeng gelar Tablik Akbar, bersama Syekh Sayyid  Abd. Rahim Assegaf ( Puang Makka ), di Masdjid Agung Syekh Abdul Gani Jalan Elang Kelurahan Pallantikang, 16 Maret 2019.

Tujuan dilaksanakan Tablik Akbar dikatakan Kapolres AKBP Adip Rojikan adalah untuk membina kebhinekaan dan mewujudkan persatuan dan kesatuan guna terciptanya Pemilu Serentak yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bantaeng, Dia juga menyampaiakan bela sungkawa terhadap korban umat Muslim dan mengutuk aksi terorisme yang terjadi di Selandia baru.

Bupati Bantaeng yang di wakili Asisten III mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak Polres Bantaeng dalam kegiatan Tablik akbar, karena Tablik akbar ini adalah momentum yang penting sebagai seorang muslim, kita patut bersyukur bahwa syiar agama Islam khususnya di Kabupaten Bantaeng sudah semakin meningkat dan hal ini dapat menunjang pembangunan yang sedang digalakkan di Kabupaten Bantaeng.

Tablik Akbar yang mengambil tajuk “Pengelolaan Kebhinekaan guna memperkuat Persatuan dan Kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif yang aman, damai dan sejuk”menghadirkan dihadiri Asisten III mewakili Bupati Bantaeng, Kapolres AKBP Adip Rojikan, SIK., MH. Dandim 1410 Bantaeng LETKOL KAV.Nanang Siswoko, Dandim Bulukumba LETKOL ARM. Joko Tryanto, Pengadilan Negeri Bantaeng, Kejari Bantaeng, Kepala Departemen agama H.M.Yunus.S.Ag.M.Ag, OPD Lingkup Pemkab Bantaeng, Unsur Penyelenggara Pemilu KPU ,Bawaslu beserta Jajarannya, Majelis Taklim Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, serta jemaah yang berjumlah kurang lebih 4000 jemaah.

Loading...