oleh

Jemput Bola, Disduk Capil Soppeng Serahkan Dokumen Kependudukan kepada Korban Kebakaran Di Desa Baringeng

Dilaporkan Oleh Jurnalis Soppeng : JUFRI

TOPIKterkini.com, Soppeng – Dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Soppeng, Nustan,SH  menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng. Bantuan yang diberikan yakni KTP, KK, dan Akta Kelahiran, Rabu 20/3/2019.

Nustan,SH saat dikonfirmasi oleh awak media TOPIKterkini.com mengatakan, Kami dari Dinas Kependudukan dan Catatan sipil Kabupaten Soppeng melakukan aksi pelayanan cepat jemput bola membantu agar dokumen kependudkan bagi korban kebakaran Bukardi, semua terpenuhi kembali agar mereka tidak terkendala dalam pengurusan pelayanan publik seperti BPJS beserta pelayanan publik lainnya.

Ditambahkan Nustan, SH, Tentu masyarakat yang kena musibah kebakaran sangat membutuhkan dokumen Adminduk karena merupakan hak sipil yang harus mendapatkan pelayanan dari  Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, Dan jika nanti dari korban masih ada dokumen yang kurang nanti akan kami bantu lagi. ungkapnya.

Bukardi, yang merupakan korban kebakaran mengaku berterima kasih kepada Dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Soppeng atas bantuannya sehingga dokumen kependudukan yang tidak terselamatkan akhirnya dapat digantikan .

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed