oleh

Polda Sumut Limpahkan Kasus Matius PNS Rutan Labuhan Deli Ke Polrestabes Medan

Laporan Jurnalis Kota Medan: Leo

TOPIKterkini.com, Medan – Rosliana Br Surbaki ( 32 ) kembali mendatangi Polrestabes Medan, kedatangan nya ke tak lain adalah memenuhi panggilan penyidik unit PPA. Selasa (26/03/19)

Rosliana diperiksa terkait dengan laporan nya ke Polda Sumut yang di limpahkan ke Polrestabes medan dengan terlapor Matius yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Usai diperiksa oleh penyidik PPA, Rosliana saat di konfirmasi wartawan mengaku bahwa dirinya datang memenuhi panggilan penyidik atas dilaporkan nya Matius pegawai rutan labuhan deli dengan nomor STTLP 125 / II / 2019 /SUMUT /SPKT II yang diterima oleh Bripka Marianna Sembiring SH pada tanggal 11 Feruari 2019 dikarenakan suaminya tersebut sudah menikah lagi dengan seorang wanita yang berinisial, namun laporan tersebut sudah di limpahkan ke Polrestabes Medan.

Wanita yang sehari hari bekerja sebagai Guru di salah satu SD di desa namorih ini pun mengharapkan mendapakan keadilan atas tingkah laku suaminya yang menikah dengan wanita idaman nya.

Kanit Reskrim Unit PPA Polrestabes Medan Iptu Perida Apriani Sisera ,SIK,MH Saat di konfirmasi mengatakan “bahwa kasus tersebut adalah limpahan dari Polda Sumut, Kami sudah memanggil pelapor untuk melakukan wawancara terkait kasus yang ia laporkan, selanjutnya kami akan memanggil saksi dari pelapor”.

Sebelumnya diberitakan di media online bahwa “Rosliana Br Surbaki ( 32 ) telihat mendatangi Subdit IV Renakta Polda Sumut untuk melaporkan Matius Ginting (PNS) yang tak lain adalah suami nya sendiri”.

Usai membuat laporan resmi ke polda sumut (11/2/19) siang, Roslina saat di konfirmasi wartawan mengaku bahwa dirinya datang untuk melaporkan suaminya Matius pegawai rutan labuhan deli dengan nomor STTLP 125 / II / 2019 /SUMUT /SPKT II yang diterima oleh Bripka Marianna Sembiring SH pada tanggal 11 Feruari 2019 dikarenakan suaminya tersebut sudah menikah lagi dengan seorang wanita yang berinisial (Y).

Osliana menuturkan ”Bahwa pada bulan July 2018 yang lalu mereka sudah tidak seranjang lagi suaminya Matius, dikarenakan, matius kerap membawa seorang wanita kedalam rumah tempat tinggal mereka yang berada di jalan bintang timur Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu”.

Tak tahan dengan tingkah laku suaminya Matius yang karap membawa wanita lain ke kediaman yang juga ditempati oleh ayah dari suaminya, akhirnya pada bulan Novemver 2018 Rosliana terpasaka meninggalkan rumah tersebut dengan berat hati karena cintanya telah di duakan oleh Matius.

Pria yang pernah hidup 10 tahun bersamanya yang dikatakan Rosliana bekerja di Rutan Labuhan Deli dan juga sudah 5 bulan tidak menafkasi dirinya dikarenakan sudah menikah dengan wanita yang lain.

“Ia bener sudah menikah dia dengan wanita lain, saya tau karena dia kirim bukti surat nikah nya ke Wa pribadi saya beberapa waktu” yang lalu ungkap Rosliana.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed