oleh

KPU Soppeng Gelar Festifal Music Milenial berdaulat

Dilaporkan Jurnalis Soppeng : Jufri

TOPIKterkini.com, Soppeng – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng menggelar kegitan festifal musik antar pelajar se Kabupaten Soppeng, Sabtu 30/3/2019 di pelataran gedung pertemuan Kabupaten Soppeng, Kegiatan ini dilaksanakan sejak pukul 19.30 sd 24.00, yang mengangkat tema, Milineal berdaulat.

Kegiatan pentas seni antar pelajar pelajar ini diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilihan umum yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang, melalui kegiatan ini menjadi momentum untuk. Mengajak masyarakat khususnya pemilih milineal untuk menggunakan hak pilihnya.

Dalam Lomba ini diikuti 7 perwakilan sekolah se Kabupaten Soppeng, dimana yang keluar sebagai juara 1 adalah perwakilan dari SMA 4, Kegiatan pentas seni antar pelajar ini terlaksana kerjasama Kpu soppeng dengan EO : Inspirasi Rumah Kayu Yang ditangani oleh Abdul Rasyid, SH.
Kegiatan ini berlangsung aman, Semua peserta menerima hasil Keputusan juri dan masyarakat turut merespon positif kegiatan tersebut.

Melalui acara ini pihak KPU Kabupaten Soppeng mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng dan para pemilih pemula untuk ikut aktif berpartisipasi dalam kegiatan pemilu yang akan datang, jika para pemula aktif maka akan menumbuhkan kesadaran demokrasi dikalangan pemilih pemula.

Abdul Rasyd, SH. memberikan keterangan kepada awak media TOPIKterkini.com mengatakan Kesadaran Demokrasi sangatlah penting karena negara kita adalah negara yang berdasarkan demokrasi yang berarti dari rakyat untuk rakyat, marilah kita memilih berdasarkan hati nurani tanpa ada paksaan dan intimidasi dari pihak manapun dan jadilah pemilih yang berdaulat negara kuat. Ungkapnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed