Malam ini Bawaslu diseruduk Awak Media Ada Apa…

oleh -

Laporan Jurnalis Bantaeng: AM Dg Nappa
TOPIKterkini.com-Bantaeng–Launching Wabsite Bawaslu, Sejumlah awak media Kabupaten Bantaeng serbu Kantor Bawaslu Bantaeng di Jalan Andi Mannapiang, Selasa malam 2 April 2019.
Ketua Bawaslu Muh. Saleh bersama Kordiv Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Bantaeng Nuzulia gelar konfrensi pers. Saleh berharap keberadaan Wabsite Bawaslu dapat menjadi corong informasi bagi awak media yang selama ini telah banyak membantu Bawaslu menyebarkan info media ke Masyarakat, “Keberadaan wabsite ini, menyusul kehadiran Bawaslu Bantaeng yang belum berusia setahun”jelas Saleh. Sebagai sarana informasi bagi rekan jurnalis, masih kata Ketua Bawaslu, rekan jurnalis mulai malam ini sudah dapat mengakses melalui alamat website kami”www.bantaeng.bawaslu.go.id” dapat diakses secara luas oleh masyarakat untuk memperoleh informasi, Kegiatan maupun rutinitas Bawaslu sehari-hari, tambah Saleh.
Ditegaskan ketua Bawaslu, bahwa Web ini bukan media online untuk menyebar berita seperti yang menjadi rutinitas wartawan, namun harapan kami melaui wab ini media cetak maupun streaming yang menjadi mitra Bawaslu dapat memperoleh data awal yang kemudian jika butuh pendalaman tentunya bawaslu melalui humas akan memberi informasi sesuai kebutuhan rekan-rekan awak media untuk dipublish menjadi sebuah berita, tegas Saleh.
Humas Bawaslu, Ami. Juga berharap, bimbingan dari rekan juenalis untuk membimbing dirinya dalam upaya meningkatkan kwlitas wab yang dikelolanya “Saya terbilang baru dalam dunia jurnalis, tentunya masukan serta saran perbaikan kwalitas wab baik gambar maupun tulisan saya masih perlu belajar banyak kepada rekan meddia disini”ucap Ami.
Azis dari portal Ambae, mengingatkan bahwa alamat web “dot go.id” bukanlah portal online yang dapat mempublish siaran pers maupun iklan, melainkan wab yang dijadikan tempat maupun sarana penyaluran informasi lembaga pemerintah, kata Azis mengingatkan. (Ar)

Loading...