oleh

Kadisdikbud Jeneponto Mangkir, Bawaslu Datangi Kantor Dinas Pendidikan

Laporan Jurnalis Jeneponto: Rahmat

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Jeneponto Nur Alam Basir tidak memenuhi panggilan Bawaslu, Kamis kemarin Sehingga Hari ini jumat 05/04/2019 Bawaslu kabupaten Jeneponto mendatangngi kantor dinas pendidikan kabupaten jeneponto

Ketua Bawaslu Jeneponto Saiful mengatakan hari ini saya sudah datang kedinas pendidikan jeneponto tapi beliu tidak ada,beliau keluar kota katanya

Saya tidak mengetahui penyebab pasti Kadis pendidikan Jeneponto tidak menghadiri undangannya.

“Kita jadwalkan tadi pukul 10. 00 Wita, kita sudah berikan surat pemanggilan bahkan kita juga sudah mendatangngi kantor dinas pendidikan jeneponto, Kita ingin minta keterangan namun hingga sekarang beliau tidak ada, beliau juga tidak juga datang,” kata Saiful.

“Kita hanya dengar informasi kalau Ia berada di luar daerah tapi kita tidak tahu makanya kita datang kekantornya pasti karena tidak ada informasi resmi pak Kadis terkait alasannya tidak memenuhi panggilan kami,” tuturnya.

Saiful menambahkan walaupun Kadis Pendidikan dan Kebudayaan tidak memenuhi undangannya, namun tetap kita akan menunggu kadis pendidikan .

“Ini kan masih tahap penyeledikan jadi kalau memang dia tidak hadir kita yang akan turun langsung mencari bukti dilapangan,” tandasnya.

Sebelumnya Bawaslu Jeneponto mendapat laporan dugaan pengarahan dukungan yang dilakukan oleh Kadis Nur Alam Basir kepada Kepala sekolah di Jeneponto.

Bukti rekaman video pun sudah ditangan Bawaslu Jeneponto yang selanjutnya akan diselidiki kebenarannya.

Tak hanya itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar juga dilaporkan ke Bawaslu terkait mobilisasi massa ASN di lingkup Pemda Jeneponto untuk hadir di kampanye Jokowi di stadion Kalegowa Kabupaten Gowa

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed