oleh

Polres Sekadau Gelar Peringatan Isra Miraj

Laporan Jurnalis Kalimantan: Yahya

TOPIKterkini.com, Kalimatan Barat – Polres Sekadau menggelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar Rahmat Polres Sekadau, Jumat (05/04/2019).

Peringatan Isra Miraj tersebut mengusung tema dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah salat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional.

Turut hadir dalam peringatan Isra Miraj tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Pabung Kodim 1204/Sanggau, Mayor Arh M Agus Setiawan dan PJU Polres Sekadau serta jajaran Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi menuturkan, peringatan Isra Miraj menjadi momentum untuk mengambil nilai-nilai positif yang terkandung didalamnya. Ia berharap, peringatan Isra Miraj ini semakin meningkatkan ukhuwah islamiyah serta kebersamaan dan kekeluargaan khususnya dilingkungan Polres Sekadau.

“Momentum ini semoga bisa menjadi pemacu untuk terus meningkatkan ibadah dalam pengabdian sebagai anggota Polri yang promoter,” ujarnya.

Tausiah diisi oleh Ustadz Fikri. Dalam tausiahnya, Ustadz Fikri mengajak jamaah untuk hadir untuk istiqomah dalam melaksanakan ibadah. Selain itu, ia mengingatkan agar umat tidak meninggalkan salat serta melakukan dzikir.

“Mudah-mudahan dalam peringatan Isra Miraj ini, kota dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT. Diberikan petunjuk dan keluarga kita menjadi orang yang berbahagia dunia-akhirat. Ditingkatkan iman dan islam hingga akhir hayat,” katanya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed