oleh

LPI TIPIKOR RI Membantah Pernyataan Kadis PU Soppeng

Laporan Jurnalis Soppeng : Jufri

TOPIKterkini.com – Arifin, anggota LPI TIPIKOR RI membantah pernyataan Kepala Dinas  Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Soppeng, H.Abdilla Bausad, atas komentar dan penyataannya di media TOPIKterkini.com, Jumat 5/4/2019 yang menyatakan bahwa pengerukan sedimen dan galian walet tersebut materialnya kami simpan di Dua tempat yakni di Salotungo dan di Malaka Kabupaten Soppeng.

Mengetahui hal itu Anggota LPI TIPIKOR RI, Arifin membantah dan tidak membenarkan hal tersebut saat memberikan komentar ke awak media TOPIKterkini.com Sabtu 6/4/2019. bahwa berdasarkan hasil pemantauan Tim Investigasi pihak LPI TIPIKOR RI Dilokasi Quari/Tambang yg ditemukan Dump Truck berplat kuning.

Bahkan pihak tim LPI TIPIKOR RI menelusuri sampai di pembongkaran rata-rata mobil ber plat kuning membongkar pada Base Camp di Lempa kelurahan Lalabata Rilau milik 42 atau Camp PT.LUMPULLE.

Ditambahkan Arifin  biasanya hasil pengerukan tidak boleh di bawa keluar area sungai seharusnya dibuang di pinggir sungai sebagai tanggul penahan luapan air. Kenapa hasil pengerukan di buang keluar sampai dilempa ada apa yah ? Dan Arifin meminta kepada Aparat Hukum yang berwenang kiranya segera menindak lanjuti atas  temuan LPI TIPIKOR RI tersebut.Ungkapnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed