PAC PBB se-Kota Medan Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

oleh -

Laporan Jurnalis Kota Medan: Leo

TOPIKterkini.com, MEDAN – Pimpinan Partai Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang se-Kota Medan solid mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-MAruf Amin pada Pilpres tahun ini.

Kegiatan konsolidasi ini berlangsung di Hotel Garuda Citra, Senin (8/4/2019) pagi, dihadiri 21 PAC PBB Medan dan ratusan emak-emak pendukung dan simpatisan.

Sekjen PBB Hafriansyah Ferry Noor menghimbau kepada seluruh kader dan masyarakat untuk memenangkan pasangan capres dan Cawapres nomor urut 01.

Lanjut dikatakannya, terkhusus masyarakat kota Medan jangan termakan akan berita bohong7 atau isu hoax yang di sebar dari kubu sebelah yang mengatakan Jokowi adalah seorang PKI dan non muslim.

“Siapa bilang jokowi PKI? Siapa bilang jokowi tidak Islam, saya pastikan semua itu tidak benar, kepada masyarakat agar jangan termakan berita bohong atau hoax yang di sebar dari kubu sebelah,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya konsolidasi PAC PBB Se Kota Medan ini membuktikan bahwa partai yang di nahkodai Yusril Ihza Mahendra ini Solid.

Loading...