Wujud Kepedulian Sosial, Plt Kapolsek Percut Ikut Menggotong Keranda Jenazah

oleh -

Laporan Jurnalis Kota Medan: Leo

TOPIKterkini.com, Medan – Ini lah sosok Komisaris Polisi Subroto, seorang anggota Kepolisian yang ditugaskan sebagai “PLT” Kapolsek Percut ternyata memiliki toleransi yang tinggi kepada masyarakat.

Faktanya adalah “Keikut sertaanya pada hari sabtu Sabtu (4/5/19) sore ikut menggotong jenajah dan mengantar jenazah ini ke kuburan merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Kepolisian terhadap warga. Pada umumnya tugas seorang polisi ialah menangani keamanan,ketertiban dan menangani kriminalitas namun juga tak bisa menutupi sisi kepedulian sosialnya.

Mendapatkan informasi bahwa adanya seorang warga nya yang bernama “ Abu Bakar ( 79) ” (Almarhum) yang merupakan Orang Tua Kandung dari Ibu Sri Agutina Daulay Warga Jalan Benteng Hilir,Lingkungan 14, Gang Seroja 17, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan meninggal dunia, dirinya langsung berkunjung ke rumah duka untuk mengucapkan rasa turut berduka cita atas kepergian Almarhum .

Usai melayat kerumah duka, dirinya juga membantu warga untuk mengantarkan jenazah tersebut ke kuburan.

“ Seperti yang telihat pada gambar, Subroto pria berpangkat Komisaris Polisi yang berpakaian lengkap dinas kepolisian membantu masyarakat mengantar jenazah ke pemakaman.

Kompol Subroto adalah Sosok polisi yang memiliki jiwa peduli yang tinggi terhadap sesama manusia. Dia adalah PLT Kapolsek Percut dengan sigap dan cekatan terjun langsung membantu mengangkat Jenazah untuk diantarkan ke Tempat peristirahatannya yang terakhir.

Loading...