Dukung KPU Sumut, Ratusan Parbetor Tolak Aksi People Power di JW Mariot Medan

oleh -

Laporan Jurnalis Kota Medan: Leo

TOPIKterkini.com, Medan – Sebanyak Lebih dari 500 massa besera betor yang berasal dari komunitas Becak Motor (Betor) Satu Roda, berkumpul di Hotel JW Marriott Medan, Rabu (8/5) sore.
Kedatangan para pengemudi Betor ini guna mendoakan proses rekapitulasi penghitungan tingkat Sumatera Utara berjalan dengan lancar dan sukses.
“KPU jangan takut. Kami mendukung dan siap menjadi garda terdepan,” tegas Sekjen DPP Satu Betor Medan, Sulaiman Nur kepada wartawan.

Lanjutnya, aksi kali kedua kita mendatangi JW Marriott, ini bentuk keseriusan kita mendukung serta mendoakan proses rekapitulasi di tingkat Sumatera Utara berjalan lancar. Kita juga menolak People Power. “Kita negara demokrasi,”ujarnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada KPU Sumut, agar menjalankan tugasnya sesuai dengan Undang-Undang dan peraturan yang berlaku .
“Kita berhatap Pemilu ini berjalan adil, aman dan kondusif, bila ada pihak pihak yang berupaya melakukan manuver politik, abang abang betor siap berhadapan langsung dengan pihak yang berupaya membuat keributan. NKRI harga mati,” tandasnya.

Massa pebetor melakukan aksinya sambil berbuka puasa bersama di depan Hotel JW Marriot Medan, yang dijadikan tempat rekapitulasi penghitungan suara Pemilu di Sumut.

Loading...