oleh

Dr.H.A.Akmal Pasluddin Kembali Lolos ke Senayan

Dilaporkan Jurnalis Soppeng : Jufri

TOPIKterkini.com, Soppeng – Pemilihan umum Legislatif (Pileg) 17 Apri 2019 baru baru saja di laksanakan beberapa caleg yang berhasil kembali lolos di senayan dan banyak juga caleg yang belum beruntung, seperti halnya Dr.H.Andi Akmal Pasluddin, SP.MM, salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mewakili Dapil Sulsel II beliau adalah incumbent dan kini terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dari partai PKS  periode 2019-2024.

Dr.H.A.Akmal Pasluddin,SP.MM, meraih suara 66.329 suara dengan total perolehan suara partai 105.801 suara. A2P memperoleh suara maksimal di Kabupaten Bone sebanyak 33.376 suara dengan perolehan suara partai sebanyak 43.607 suara.

A.Akmal dengan sebuah nama yang cukup dikenal dan populer A2P ini sangat dipopulerkan oleh kalangan petani dan nelayan ,beliau sejak terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 telah banyak dibuktikan atas perjuangannya terhadapa petani melalui aspirasi masyarakat A.Akmal Pasluddin banyak membantu Alat mesin pertanian ke masing masing kelompok tani baik di Kabupaten Bone, soppeng dan semua dapilnya di dapil sulsel 2.

Tidak hanya itu A.Akmal sangat dikenal bahwa beliau sangat dekat dengan masyarakat terbukti bahwa A.Akmal kerap mengunjungi serta hadir ditengah tengah masyarakat bukan hanya pada saat musim pemilu akan tetapi beliau rutin hadir ke masyarakat jauh hari sebelum pemilu.

Dengan terpilihnya kembali sebagai anggota DPR RI yang ke dua kalinya maka beliau berterima kasih kepada masyarakat atas bantuan dan partisipasi serta kepercayaan diberikan kepada beliau dan insya Allah A2p dekat dan melayani masyarakat.ucap A2p.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed