Pramuka Saka Bhayangkara Polres Jeneponto Berbagi Takjil di Bulan Yang Penuh Berkah

oleh -

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Pamong Saka Bhayangkara Polres Jeneponto bersama sejumlah anggota SAKA BHAYANGKARA berbagi “takjil” atau makanan dan minuman berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di Kota kab. Jeneponto.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk silaturahim, kami ingin berbagai kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan,” kata Kak HARIS. GU (Pamong Saka) Minggu 19 mei 2019

Kegiatan memberikan “takjil” kepada para pengendara sepeda motor dan mobil dilaksanakan pada Sabtu sore di simpang depan taman lalulintas kab.jeneponto.

Melalui kegiatan itu juga diharapkan mampu mengeratkan sinergisitas antara Anggota Pramuka saka bhayangkara polres jeneponto dan masyarakat sehingga akan memudahkan dalam menciptakan Sinergitas sesama umat muslim.
Kata salah satu anggota Pramuka Saka bhayangkara (Putri Maharani)

“Alhamdulillah takjil yang disediakan habis, kami cukup senang dengan tanggapan positif masyarakat atas kegiatan sosial itu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, KASAT BINMAS polres jeneponto selalu Majelis pembimbing Saka bhayangkara Polres Jeneponto juga mengingatkan agar masyarakat mengisi bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dengan berbagai kegiatan positif dan tidak terprovokasi isu-isu menyesatkan pascapemilu 2019.

“Mari eratkan jalinan silaturahim, jangan mudah terprovokasi dan fokus beribadah,” katanya.

Kegiatan yang berlangsung mulai sekitar pukul 17.00 WITA tersebut berjalan lancar meskipun arus lalu lintas di pusat kota jeneponto cukup padat.

(YD)

Loading...