oleh

Jelang Idul Fitri, Pengunjung Padati Pasar Lembo Konut Sultra

TOPIKterkini.com, Konawe Utara – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, pasar Lembo yang terletak dikelurahan Lembo Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), kini dipadati pengunjung dari berbagai wilayah kecamatan. Jum’at (31/5/19)

Pantauan media TOPIKterkini.com. para pengunjung berasal dari tiga kecamatan Kabupaten Konawe Utara (Konut), meliputi warga Kecamatan Lembo, Kecamatan Sawa dan Kecamatan Motui.

Suasana ditempat Parkir Kendaraan di Pasat Lembo Konut

“Kegiatan pasar Lembo yang biasanya berlangsung pada hari jum’at ini, kini tidak seperti hari biasanya ruas jalan di daerah tersebut terlihat padat oleh kendaraan yang terparkir, kendaraan didominasi oleh roda dua, beberapa tukang parkir terlihat sibuk memperbaiki posisi parkir kendaraan”

Selain itu, pihak kepolisian dari satuan Polisi Sektor (Polsek) Sawa turut di tugaskan dalam mengatur kendaraan agar jalanan tidak macet.

“Dihari biasanya pasar Lembo tersebut tidak seramai kali ini, diperkirakan pengunjung pasar tersebut mencapai ribuan, kegiatan jual beli begitu sibuk”

Salah satu pedagang sagu pasar tersebut, Rekiawan mengakui kepadatan pengunjung pasar kali ini, ia menuturkan bahwa omset penjualan mencapai 50% dari biasanya.

“Saya menjual hari jum’at yang lalu tidak seperti ini pendapatan yang saya dapat sekarang meningkat” sambil tersenyum”

Laporan Jurnalis Sultra : Endran

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed