TP. PKK Desa Lasara Sowu Gelar Penyuluhan Agama

oleh -

Laporan Jurnalis Kepulauan Nias : Krisman Tel. 

TOPIKterkini.com, Gunungsitoli – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Desa Lasara Sowu menggelar Penyuluhan Agama Kristen bertempat di Kantor Desa Lasara Sowu, Minggu (02/06/2019).

Penyuluhan yang dimulai pada pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Lasara Sowu Momimotani Zega, S.Pd., MM, Penyuluh Agama Kristen Depag Kota Gunungsitoli Valentina Harefa, S.Th, Sekdes Lasara Sowu Notatema Ziliwu, TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli Utara, Pengurus TP. PKK Desa Lasara Sowu dan pengurus Dasa Wisma se-Desa Lasara Sowu.

Dalam sambutannya, Ketua TP. PKK Desa Lasara Sowu Timeria Harefa mengatakan, pelaksanaan Penyuluhan Agama Kristen bagi warga PKK Desa Lasara Sowu dilaksanakan sekali sebulan untuk menguatkan dan memperkokoh keluarga melalui keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ditambahkannya, warga PKK di Desa Lasara Sowu tidak hanya pengurus dan anggota TP. PKK saja, melainkan seluruh rumah tangga yang ada di Desa Lasara Sowu baik yang tergabung dalam PKK maupun melalui kelompok Dasa Wisma.

“Seluruh rumah tangga yang ada di Desa Lasara Sowu baik terlibat pengurus atau anggota PKK, maupun terlibat pada kepengurusan atau anggota Dasa Wisma adalah termasuk sebagai warga PKK,” tegasnya.

Lebih lanjut, Timeria Harefa mengajak seluruh ibu-ibu rumah tangga dan seluruh kaum perempuan yang ada di Desa Lasara Sowu dapat berperan aktif dalam menyukseskan program-program PKK melalui penguatan peran dan fungsi perempuan dalam gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Loading...