oleh

Bupati Bantaeng Lepas Lomba Takbiran dan Miniatur Masjid

Laporan Jurnalis Bantaeng: AM Dg Nappa
TOPIKterkini.com,Bantaeng – Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin bersama Wakil Bupati Sahabuddin serta unsur Forkopimda lepas lomba miniatur masjid dan Tabiran tingkat remaja masjid se Kab. Bantaeng di Tribun Lapangan pantai seruni, Selasa 4/6.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan setiap malam 1 Syawal ini mendapat apresiasi dari Bupati yang menurutnya kegiatan lomba ini telah membeei ruang kreatifitas dan inovasi. “kegiatan ini telah memberi ruang kreatifitas dan inovasi bagi remaja masjid”kata Ilham. Dan berharap kegiatan ini dapat terjaga dan juga dapat menjadi motivabagi yang bahwa ada ruang kreatifitas yang diciptakan secara bersama oleh organisasi kemasyarakatan dan pemerintah dan masyarakat untuk terlibat aktif, tutur Bupati

Lebih jauh dikatakan Ilham bahwa ruang aktivitas yang memperlihatkan kebersamaan, memperlihatkan persatuan, dan mejadi modal bagi pembangunan Bantaeng yang lebih baik inilah yang kita harapkan senantiasa terjaga karena ke depan kita membutuhkan kebersamaan itu, kita membutuhkan ukhuwah Islamiyah yaitu menjaga tatanan dan nilai yang sudah baik di Kabupaten Bantaeng, pungkasnya.

Lomba Miniatur mesjid diikuti 14 Masjid , lomba takbir remaja masjid 14 Kelompok dan TPA 13 Kelompok. Untuk miniatur Masjid, Kesesuaian masjid dan miniaturnya menjadi penilaian utama. Lomba menempuh rute melintasi kota Bantaeng dan kembali tribun Pantai Seruni.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed