Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Langsat

oleh -

TOPIKterkini.com, Konawe – Seorang pria bernama Arman tewas gantung diri di pohon langsat yang terletak diwilayah Desa Kumapo, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra).

“Korban tersebut, diduga sengaja mengakhiri hidupnya di pohon langsat dengan kondisi tergantung pada seutas tali yang mengikat lehernya,” Selasa (4/6/19.

Keluarga korban mengetahui keberadaan si korban sekira pukul 04.00 WIB, dalam kondisi gantung diri di pohon langsat dan tak bernyawa lagi tepat di belakang rumah neneknya (Kadere).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media TOPIKterkini.com. Korban tewas lantaran diduga bunuh diri karena sedang cekcok dengan keluarganya dan bahkan si korban sempat mengancam akan membakar dirinya.

“Korban diduga bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Tapi motif serta modusnya masih di dalami oleh pihak terkait,”

Sebelumnya, Si korban bersama teman-temannya telah mengkonsumsi alkohol alias minuman keras sehingga mayat tersebut berbau alkohol.

“Hingga berita ini ditayangkan, belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian setempat,”

Laporan Jurnalis Sultra : Milton
Publisher : Darman

Loading...